Thursday, January 25, 2018

Melki Laka Lena Himbau Pemuda NTT Untuk Objektif Dan Rasional

Golkar  - Anak muda dan mahasiswa Nusa Tenggara Timur (NTT) diimbau agar objektif dan rasional dalam menentukan pilihan di pilkada. Imbauan itu sebagaimana disampaikan Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena. Menurutnya, anak muda NTT harus melakukan kajian visi, misi dan gagasan serta program-program konkret yang ditawarkan para calon untuk membangun NTT. "Pilkada itu penting. Sehingga anak muda NTT serta mahasiswa dalam memilih pemimpin itu jangan didasari identitas suku, ras dan agama. Apalagi money politik," ungkapnya dalam pemaparan materi diskusi bertajuk 'Pilkada dan Masa Depan NTT' yang digelar oleh Yayasan Tunas Muda Indonesia Nusa Tenggara Timur (YTMI NTT), di Kupang, Kamis (25/1).


Sehingga ia harapkan, anak muda dan mahasiswa di NTT dapat mengkajinya sebelum menentukan pilihan, menyangkut pentingnya pilkada. "Dengan itu kita dapat mendukung calon kepala daerah, juga dipimpin oleh kepala daerah yang berniat hati baik dan tulus membangun NTT," pungkasnya. Sementara itu Ketua YTMI NTT, Saturminus Jawa, dalam pemaparan materinya juga menyampaikan bahwa, orang muda harus keluar dari sekat-sekat primodialisme, serta pragmatis dalam berpikir dan bertindak, karena sangat tidak mendukung pembangunan NTT ke depan.

No comments:

Post a Comment

DPD I Golkar Papua Bentuk Forum Fraksi

Papua  - Dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) I, Rabu (4/4/2018) DPD I Golkar Papua membentuk forum komunikasi anggota Fraksi Partai Go...