Monday, January 29, 2018

Golkar NTB: “Suhaili-Amin Figur Tepat Pimpin NTB”

NTB - Partai Golkar optimistis dapat memenangkan pilkada serentak di NTB. Sekretaris DPD I Partai Golkar NTB Hj.Baiq Isvie Rupaeda menegaskan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB H.Moh Suhali FT- H.Muh Amin merupakan figure tepat memimpin NTB. Terlebih Partai Golkar memiliki kader yang solid. Isvie menjelaskan, pihaknya menerapkan strategi tersendiri untuk memenangkan paslon Suhaili-Amin. “Golkar itu partai berpengalaman yang tentu sangat siap menghadapi pilkada serentak di NTB,” ujar Isvie kepada wartawan di Mataram tadi.

Ketua DPRD NTB itu menegaskan, Suhaili-Amin punya basis masa yang jelas dan sangat diterima masyarakat. Dia mencontohkan bagaimana tim pemenangan Suhaili-Amin bekerja menemui masyarakat langsung. Tidak hanya itu, dia juga optimistis mesin partai pengusung baik Partai Nasdem dan PKB sudah bekerja. Menurutnya, parpol pengusung Suhaili-Amin tidak perlu berkoar-koar untuk menunjukkan hasil kerjanya untuk memenangkan pilkada di NTB. “Kita lihat saja nanti, saya kira semua sudah bekerja maksimal sesuai tugas masing-masing,” paparnya. Isvi menilai, Suhaili-Amin merupakan figure yang sangat tepat dalam kondisi saat ini. Lagipula, Suhaili dan Amin merupakan politisi berpengalaman dan saat ini sedang menjalankan tugasnya.

No comments:

Post a Comment

DPD I Golkar Papua Bentuk Forum Fraksi

Papua  - Dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) I, Rabu (4/4/2018) DPD I Golkar Papua membentuk forum komunikasi anggota Fraksi Partai Go...