Tuesday, January 30, 2018

Golkar Mataram Berjuang Tanpa Harus Terbebani Masa Lalu

MATARAM - Perjuangan Golkar masa lalu adalah sejarah yang harus tetap dijadikan pelajaran dan bukan menjadi beban dalam memajukan partai Golkar kedepan.  Ketua Umum DPD II Partai Golkar Kota Mataram, H Mohan Roliskana, meyakinkan segenap pengurus dan anggota partai Golkar untuk berjuang tanpa harus terbebani dengan hasil-hasil perjuangan masa lalu. Dengan begitu dirinya ingin melepaskan diri dari romantisme masa lalu. Hasil perjuangan yang sangat baik di masa lalu pada pilleg 2004 dengan meraih 9 kursi di legislatif setidaknya bisa dipertahankan golkar dibawah kepemimpinannya.


Mohan mengakui bahwa, pada pileg nanti masyarakat sudah rasional. Dan Golkar sampai sekarang terus membangun soliditas. “Kita lihat pemilih sekarang sudah berbeda, Golkar sekarang terus membangun jaringan dan soliditas. Itu yang terpenting,” ungkapnya. Dirinya juga tidak ingin berandai-andai apakah akan menargetkan lebih tinggi dalam perolehan kursi di legislatif tahun 2019 nanti. “Sekarang ini kita mendapat sembilan yang kita akan usahakan bisa dipertahankan. Bila perlu kalau bisa kita tingkatkan,” tandas putra mantan Walikota HM Ruslan ini.

No comments:

Post a Comment

DPD I Golkar Papua Bentuk Forum Fraksi

Papua  - Dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) I, Rabu (4/4/2018) DPD I Golkar Papua membentuk forum komunikasi anggota Fraksi Partai Go...