Monday, January 22, 2018

Eks Korbid PP Wilayah Indonesia Timur Partai Golkar Ingin Fokus Di Pilgub Malut

MALUT - Ahmad Hidayat Mus (AHM) bakal Calon Gubernur Maluku Utara, angkat bicara soal ketidakadaan dirinya dalam struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar yang baru. AHM menjelaskan bahwa, terkait posisinya dalam kepengurusan DPP partai Golkar bukan tidak diakomodir, melainkan itu adalah persetujuan dirinya dan Ketum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Disampaikan oleh Sawaludin Damopoli kepada sejumlah awak media , sikap AHM ini disampaikan dalam rapat tim Pusat Pilkada dan proses penerbitan rekomendasi pasangan Calon di Kantor DPP Partai Golkar beberapa waktu lalu.  "Dalam rapat tersebut, AHM meminta kepada Ketua DPP agar dirinya fokus dan konsentrasi pada pemilihan Gubernur Provinsi Maluku Utara," Ungkapnya.
Saat menyampaikan sikap politik, AHM saat itu masih menjabat sebagai ketua koordinator bidang Indonesia II Partai Golkar yang membawahi 18 Provinsi dan 243 Kabupaten/Kota. "Wilayah politik saya sangat luas dan berat, sehinggga bisa mengganggu terhadap pencalonan saya sebagai Gubernur," Ujar AHM dalam rapat.

DPP Partai Golkar sangat mengapresiasi tugas dan tanggung jawab AHM. Pasalnya, pada Pilkada 2017 lalu, target pemenangan Nasional sebesar 60%, khususnya di wilayah Indonesia II dibawah besutan AHM bisa mencapai target.  "Ini merupakan prestasi AHM ketika mengemban amanah sebagai ketua Korbid PP Indonesia II." Singkat Ketua DPP Partai Golkar dalam rapat tersebut.

No comments:

Post a Comment

DPD I Golkar Papua Bentuk Forum Fraksi

Papua  - Dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) I, Rabu (4/4/2018) DPD I Golkar Papua membentuk forum komunikasi anggota Fraksi Partai Go...