Tuesday, February 27, 2018

Legislator Partai Golkar Pastikan Kelancaran Pasokan BBM Bali-Nusra

Berita - Sebanyak 13 anggota Komisi VI DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Pertamina Terminal Bahan Bakar Minyak Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (27/2), sekaligus memastikan kelancaran pasokan BBM di Bali-Nusa Tenggara. Rombongan legislator yang dipimpin Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Bowo Sidik Pangarso, diterima oleh Direktur Mega Projek Pertamina Ardi Mokobombang, dan Manager Pertamina Terminal BBM Ampenan, Yoga Perdana Hidayat. Dalam dialog bersama jajaran Pertamina, Bowo mengharapkan agar jajaran BUMN yang menjalankan bisnis di bidang perminyakan dan gas tersebut menjaga kelancaran pasokan dan distribusi BBM ke masyarakat. “Kami ingin memastikan sistem distribusi dan pasokan BBM berjalan lancar. Tentu kinerja jajaran Pertamina sangat diandalkan,” kata Bowo yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Golkar.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut anggota Komisi VI DPR RI, Wahyu Sanjaya dari Partai Demokrat, Gede dari Golkar, Iskandar Syaikhu dari PPP, Hilmi dari Gerindra, Melani dari Demokrat, Aria Bima dari PDIP, Hamdani dari Nasdem, dan Maxtri Agung dari PKS. Sementara itu, Direktur Mega Proyek Pertamina Ardi Mokobombang menegaskan, pihaknya selalu berupaya bekerja maksimal untuk melayani kebutuhan masyarakat akan BBM. “Pertamina selalu berkomitmen untuk memberi pelayanan terbaik,” katanya.

Manager Pertamina Terminal BBM Ampenan Yoga Perdana Hidayat menambahkan, Terminal BBM Ampenan merupakan terminal Pertamina yang menyuplai BBM di wilayah Mataram, Lombok dan NTB secara umum. Meski masih mengandalkan suplai dari Depo Pertamina Manggis di Bali, namun sejauh ini pasokan dan distribusi BBM melalui Terminal Ampenan berjalan lancar dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat NTB dengan baik. “Semua distribusi berjalan lancar dan baik. Kami disini mendistribusikan BBM jenis premium, solar, pertalite, pertamax. Dan sejauh ini semuanya aman dan lancar,” katanya. Usai mendengar pemaparan jajaran Pertamina dan melakukan dialog, sebanyak 13 anggota Komisi VI DPR RI, menyempatkan diri meninjau operasional Terminal BBM Ampenan.

No comments:

Post a Comment

DPD I Golkar Papua Bentuk Forum Fraksi

Papua  - Dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) I, Rabu (4/4/2018) DPD I Golkar Papua membentuk forum komunikasi anggota Fraksi Partai Go...