Wednesday, February 28, 2018

Kampanye di Tobelo, Cagub Golkar Di Pilgub Malut Fokus Dialog dengan Masyarakat

Malut - Calon Gubernur Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus (AHM) memilih berdialog dan bertatap muka langsung dengan masyarakat, saat menggelar kampanye di Halmahera Utara, Rabu (28/2). Dan menariknya, aksi blusukan AHM ini rupanya mengundang antusias ribuan masyarakat mulai dari pedagang, sopir hingga karyawan swasta.

Panti Asuhan Elisa merupakan tempat pertama yang dikunjungi AHM. Di tempat ini, AHM lebih banyak mendengar keluhan serta harapan pengelola panti. Selanjutnya AHM berkunjung ke pasar modern Tobelo. Ribuan pedagang sembako menyambut gembira kehadiran calon Ggubernur yang diusung partai Golkar dan PPP ini.  AHM pun mendengarkan aspirasi dan keluhan langsung para pedagang. Mantan Bupati Sula dua periode menyempatkan diri untuk makan siang di lokasi pasar bersama penjual ikan dan sembako.

Kepada masyarakat, mantan Korwil DPP Partai Golkar menyampaikan program unggulan ketika dirinya bersama Rivai Umar menjadi Gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara. Diantaranya membangun industri perikanan, pabrik kelapa, beasiswa, merekrut honorer, embarkasi haji di Morotai dan mendorong percepatan DOB serta menjaga stabilitas perekonomian daerah.

Setelah bertatap muka dengan pedagang, AHM melanjutkan lawatan politiknya di Panti Asuhan dan pasar. Selanjutnya AHM bertatap muka dengan asosiasi sopir trans Halmahera. Sementara itu, calon wakil gubernur Rivai Umar menggelar kampanye di Halmahera Timur. Pasangan AHM-RIVAI menuntaskan jadwal kampanye di zona 1, yaitu Morotai, Halut dan Haltim yang berakhir tanggal 03 Maret 2018.

No comments:

Post a Comment

DPD I Golkar Papua Bentuk Forum Fraksi

Papua  - Dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) I, Rabu (4/4/2018) DPD I Golkar Papua membentuk forum komunikasi anggota Fraksi Partai Go...