Tuesday, February 13, 2018

Dapat Nomor Urut 1 Di Pilgub NTB Pasangan Suhaili-Amin Bersyukur

NTB - Nomor urut 1 menjadi dambaan setiap kontestan dalam sebuah pertarungan. Terlebih dalam bidang politik tentu paling dicari. Dalam penentuan nomor urut di Pilgub ini pun demikian diharapkan. Tapi keberuntungan mendapatkan nomor urut satu rupanya menjadi milik paslon Suhaili-Amin. Paslon dengan jargon Kanggokm tadahn ini diputuskan KPU, pada rapat Pleno penentuan nomor urut pemegang urut 1.

DPD I Golkar NTB, Bidang Pencitraan dan Media Massa, Hasan Masat, menanggapi nomor urut ini dengan rasa syukur dan sangat positif. Nomor urut satu menurutnya tidak akan berhenti pada nomor urut saja tapi juga akan menjadikan Suhaili-Amin meraih suara nomor satu terbanyak. “Ya kita juga sudah siap untuk menjadi nomor satu dalam meraih suara,” ucap Masat. Masat menambahkan nomor satu juga memacu adrenalin tim untuk terus bergerak menyambangi masyarakat dan menampung aspirasi mereka.

Suhaili Amin yang mendapatkan nomer urut satu merupakan keberuntungan dan harus disyukuri. Artinya nomor urut satu akan dipertahankan sampai meraih suara nomor satu terbanyak untuk bekal membangun NTB kedepan yang lebih baik. “Mulai hari ini kita akan bergerak untuk terus lebih banyak bersama masyarakat. Mendengar dan Menampung aspirasi mereka untuk dijadikan referensi dalam membangun NTB bersama Suhilaili-Amin,” tandas tokoh muda Golkar NTB ini.

No comments:

Post a Comment

DPD I Golkar Papua Bentuk Forum Fraksi

Papua  - Dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) I, Rabu (4/4/2018) DPD I Golkar Papua membentuk forum komunikasi anggota Fraksi Partai Go...