Monday, March 12, 2018

Selviana Wanma Resmi Menjabat Ketua DPD Golkar Raja Ampat

Papua Barat - Ketua DPD Golkar Raja Ampat Periode 2017-2022, Selviana Wanma, resmi dikukuhkan sebagai pimpinan partai berlambang Pohon Beringin di Kabupaten Raja Ampat. Ia pun menegaskan dukungan komisariat distrik se-Kabupaten Raja Ampat, untuk memenangkan Pileg maupun Pilpres 2019 mendatang. Itu menjadi satu dari tiga target selama masa kepemimpinannya. “Target utama Golkar di Raja Ampat, diantaranya, menjaga kemenangan Golkar di DPRD Raja Ampat, mempertahankan Jokowi sebagai Presiden dan mempertahankan Bung Robert J. Kardinal tetap di DPR RI,” beber Selviana.

Senada, Ketua DPD I Golkar Provinsi Papua Barat, Mozes Rudy F. Timisela, menegaskan, tantangan kader generasi milenial Partai Golkar, hadir untuk mempertahankan kejayaan. Untuk Pemilu Tahun 2019, dengan menjalankan 4S : Sembahyang, Senyum, Sapa, dan Sayang Rakyat Indonesia. “Tantangan kader generasi milenial sangat berat, namun telah kita rumuskan bersama untuk bekerja dengan pedoman 4S. Saya yakin kita menang tanpa politik uang, karena kemenangan itu diberikan langsung oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” terangnya.

Rudy mengajak semua elemen Partai Golkar di Kabupaten Raja Ampat untuk merapatkan barisan, menyamakan tekad serta membulatkan hati untuk kemenangan Golkar.  “Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada terpilihnya Selviana Wanma sebagai Ketua DPD Raja Ampat,” bebernya.  Pelantikan digelar di Aula Kantor DPD Golkar Raja Ampat dan dihadiri pengurus DPD I Provinsi Papua Barat dan DPP. Hadir dalam kesempatan itu, Bendahara Umum DPP Golkar, Robert J. Kardinal, serta pimpinan Parpol koalisi, yakni DPD Perindo Raja Ampat, DPD Nasdem Raja Ampat, DPD PKB Raja Ampat, dan DPD Hanura Raja Ampat.

No comments:

Post a Comment

DPD I Golkar Papua Bentuk Forum Fraksi

Papua  - Dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) I, Rabu (4/4/2018) DPD I Golkar Papua membentuk forum komunikasi anggota Fraksi Partai Go...