Thursday, January 11, 2018

DPD I Golkar NTT Usung “Tahun-Konay” Pilkada TTS

NTT - Melki Laka Lena Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi NTT, mengatakan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Ir. E.P.Y  Tahun-Army Konay yang diusung partai Golkar dan Partai Hanura memiliki tiga kelebihan untuk memenangi pemilhan Bupati dan Wakil Bupati pada 27 Juli 2018 mendatang. Ketiga kelebihan itu yakni sudah dikenal, disukai dan pasti akan dipilih. “Kedua pasangan ini berpeluang untuk menang dalam pemilihan nanti karena keduanya sudah memiliki tiga unsur yakni dikenal, disukai dan pasti akan dipilih,” kata Melki.

Bakal calon bupati  E.P Y Tahun, disebut Melky, sudah mengabdi sebagai birokrat di Kabupaten TTS selama 32 tahun dan sudah tentu dikenal dan disukai oleh masyarakat TTS. Pasalnya, selama menjalani karirnya, Tahun tidak mempunyai cacat apapun sehingga dipastikan akan dipilih oleh masyarakat TTS. Sementara bakal calon wakil bupati Army Konay juga dikenal luas oleh masyarakat TTS dan sudah tentu disukai dan dipilih oleh masyarakat TTS.
Melki menyakini bahwa potensi kemenangan paket dengan tagline BRANI ini berpeluang untuk memenangi pertarungan Pilkada TTS kali ini jika semua mesin partai baik dari tingkat pusat maupun di tingkat bawah bekerja secara maksimal. “Kita akan terus bersama-sama untuk bekerja dari tingkat pusat sampai ke tingkat yang paling bawah bersama dengan partai koalisi untuk bekerja maksimal memenangkan paket ini,”tegas Melki.

Sementara calon bupati E.P.Y Tahun mengatakan kepercayaan yang diberikan partai Golkar dan Partai Hanura kepada dirinya tidak akan disia-siakan. “Kami sudah mendaftar dan kepercayaan yang diberikan oleh partai kepada kami berdua tidak akan kami sia-siakan. Janganlah meninggalkan kami sendiri tetapi kita bersama-sama bekerja untuk memenangkan paket ini. Karena saya yakin bahwa kemenangan sudah ada ditangan kita, tinggal menunggu waktu saja,” kata Epy Tahun. Sementara pada saat pendaftaran Selasa (9/1/2018) ratusan massa pendukung  beserta seluruh pengurus DPD I Golkar NTT  setia mendampingi paket BERANI  di KPUD TTS. Penelitian berkas pendaftaran dari paket ini dinyatakan lengkap dan diterima untuk diproses lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment

DPD I Golkar Papua Bentuk Forum Fraksi

Papua  - Dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) I, Rabu (4/4/2018) DPD I Golkar Papua membentuk forum komunikasi anggota Fraksi Partai Go...