Thursday, November 2, 2017

DPD Partai GOlkar Gelar Jalan Sehat




(DPD) Partai Golkar Provinsi NTT akan menggelar Jalan Sehat, Sabtu (4/11/2017).

Jalan Sehat tersebut akan diikuti lebih dari 500 orang, baik Pengurus Pleno DPD I Partai Golkar NTT beserta keluarganya, maupun Pengurus Pleno DPD Golkar Kota Kupang dan Kabupaten Kupang, Wantim, Organisasi Pemuda, serta simpatisan dan elemen masyarakat. “ Jadi semua peserta Jalan Sehat berkumpul di Jalan El Tari depan Kantor DPRD Provinsi NTT. Khususnya peserta keluarga besar Partai Golkar NTT, Kota Kupang dan Kabupaten yang ikut Jalan Sehat semua pakai baju kuning. Sedangkan untuk peserta lainnya menyesuaikan”, kata Ketua Panitia HUT ke-53 Partai Golkar Tingkat Provinsi NTT, Anwar Pua Geno kepada wartawan di Kantor Golkar NTT, Kamis (2/11). Dalam Jumpa Pers tersebut, Anwar didampingi sejumlah panitia lainnya, yakni Nixon Messakh, Gadi Buli, Beny Taopan, Ocktory Gasper, Welhelmintje Sinlailoe, Aprilia Johana Manukoa, dan Sokan Teibang. Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu NTT 1 (Flores, Lembata, Alor) DPD Golkar NTT ini menjelaskan, para peserta Jalan Sehat nanti akan dimulai pukul 05.30 Wita dengan titik star mulai dari depan Kantor DPRD NTT melalui rute depan Polda NTT, lalu kembali depan Rumah Jabatan Gubernur NTT dan finisf depan Kantor DPRD NTT. Dalam acara Jalan Sehat tersebut juga dirangkai dengan beberapa kegiatan lainnya seperti zumba bersama dan doorprize.
Dikatakannya, Peringatan hari jadi ke-53 Partai Golkar tahun 2017, dirangkai dengan semangat nilai Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Hari Pahlawan 10 November, dan HUT NTT 20 Desember 2017 mendatang. Menurutnya, DPD Golar NTT menetapkan jadwal dalam HUT Partai Golkar Provinsi NTT kali ini, agar Partai Golkar semangatnya selalu bersama dan berkarya dengan masyarakat. Sehingga sesuai dengan tema nasional HUT Golkar Tahun 2017, Partai Golkar Sahabat Rakyat. Tema ini, menunjukkan komitmen bahwa Partai Golkar selalu ingin dekat dan selalu bersama rakyat. Tentu tujuannya adalah lebih dekat dengan masyarakat agar Partai Golkar tetap eksis di hati rakyat, berkarya untuk rakyat, dan selalu mendapat tempat di hati rakyat.Sebelumnya pada 20 Oktober 2017 lalu, Pengurus DPD Golkar NTT melakukan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharmaloka Kupang, serta kunjungan tokoh – tokoh Partai Golkar. Selanjutnya pada 28 Oktober 2017, dalam semangat Hari Sumpah Pemuda Partai Golkar menyelenggarakan Sarasehan dan Diskusi Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda yang pesertanya yakni OSIS, BEM, dan Organisasi Pemuda Kantor Golkar. Topiknya adalah pelajar, mahasiswa dan pemuda bicara tentang peran Partai Politik Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Kesejahteraan Rakyat.
Selanjutnya pada 28 November 2017, Partai Golkar juga akan menyelenggarakan penyerahan bingkisan kepada anak sekolah – sekolah, pemulung, anak – anak loper koran, penjual keliling. Pada 25 November 2017 menyelenggarakan kegiatan perempuan dan anak serta human trafficking. Kemudian pada 8 Desember 2017 dilaksanakan Seminar tentang Nusa Tenggara Timur (Refleksi 59 tahun HUT NTT). (L. Ng. Mbuhang)

No comments:

Post a Comment

DPD I Golkar Papua Bentuk Forum Fraksi

Papua  - Dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) I, Rabu (4/4/2018) DPD I Golkar Papua membentuk forum komunikasi anggota Fraksi Partai Go...