Thursday, November 2, 2017


Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar secara resmi mengusung pasangan Imanuel Elkiades Blegur dan Haji Taufik Nampira dalam Pilkada Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Ketetapan resmi tersebut berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Golkar bernomor R-489/Golkar/X/ 2017 tentang Persetujuan Calon Bupati dan Wakil Bupati Alor atas nama Imanuel E. Blegur dan Taufik Nampira.
"Sudah. Kami sudah menerima SK. Jadi sudah final. Partai Golkar untuk pasangan bapak Imanuel Blegur dan bapak Taufik Nampira," ucap Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Alor, Azer Laopada kepada wartawan di Alor, Kamis (2/11).
Dijelaskan Azer bahwa SK itu telah dibubuhi tanda tangan Sekjen DPP Golkar Idrus Marham dan Ketua Umum Setya Novanto. 
Usai SK tersebut keluar, DPD Golkar Alor diperintahkan untuk segera mendaftarkan pasangan calon tersebut ke KPUD Alor sesuai jadwal yang ditetapkan. 
"Keputusan bersifat final dan mengikat bagi seluruh fungsionaris, kader dan anggota Partai Golkar. Segala tindakan yang bertentangan dengan keputusan ini, dikenakan sangsi sesuai dengan ketentuan organisasi yang berlaku," tutup Azer

No comments:

Post a Comment

DPD I Golkar Papua Bentuk Forum Fraksi

Papua  - Dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) I, Rabu (4/4/2018) DPD I Golkar Papua membentuk forum komunikasi anggota Fraksi Partai Go...